Need help? Check out our Support site, then


Manfaat Air Hujan Untuk Pengobatan

  1. ubuh kita 60% terdiri dari air, sehingga kandungan air di tubuh kita melebihi unsur lain yang ada didalam tubuh. Sementara dibumi ini bahwa air melebihi daratan. Air yang paling luas berada dilaut kemudian air laut disinari matahari menguap dan membentuk awan kemudian turun kembali kebumi berupa embun dan hujan, kurang lebih begitulah proses yang terjadi dialam ini.

    Jarang orang mengetahui bahwa air hujan adalah obat yang luar biasa. Dalam hal ini ada cara tersendiri memanfaatkan air hujan diberdayakan menjadi sarana penyembuh.

    Caranya:

    Untuk menadah air hujan sangatlah mudah. Tetapi air hujan yang bermutu tinggi untuk pengobatan adalah air hujan yang ditadah tanpa perantara. Artinya air yang ditadah tanpa kena atap, seng rumah, atau pohon-pohonan.

    Setelah air hujan berada dalam wadah atau baskom dirasa telah cukup untuk kebutuhan, maka bawalah kedalam rumah lalu bacalah “BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM” (BASMALAH) sebanyak 1.333 kali. Dan setiap 100 kali baca lalu hembuskan ke air dalam wadah. Demikian seterusnya hingga selesai. Lalu gunakan air hujan yang telah dirajah dengan basmalah tadi untuk obat segala macam penyakit, baik untuk minum juga param atau dicampur air mandi. Insya allah penyakit yang di derita akan segera sembuh.

Topic Closed

This topic has been closed to new replies.

About this Topic

Tags