belajar hypnosis mudah

  • Belajar Hypnotis itu Mudah
    Sejak tampilnya hypnosis di acara TV atau panggung hiburan, kontan ada banyak respon positif terhadap hypnosis. Meskipun masih ada tanda tanya bagaimana bisa orang dibuat lucu lucu seperti telpon memakai sepatu atau orang langsung berjoget ketika ketika mendengar musik dangdut. Itulah stage hypnotism atau hypnosis untuk hiburan. ditayangkan di TV. Sebetulnya siapa saja dapat melakukan ”menghipnotis” asal tahu caranya. Yang ditampilkan oleh ahli hypnotis di TV itu justru pelajaran dasar. Dalam 7 jam pelatihan siapapun bisa menguasainya. Siapapun Anda bisa belajar hypnosis dengan cara cepat dan semuanya ilmiah bebas dari klenik, pengisian, tenaga dalam,penyelarasan dll.
    Mind Programing

    Subconscious mind atau pikiran bawah sadar yang menempati 88% dari proporsi pikiran kita. Subconscious mind mempunyai kekuatan luar biasa tak kurang Newton,Albert Einstein menggunakannya. Adalah DR Miltlton Erickson, bapak Hypnosis modern dan kemudian Richard Bandler,PhD sebagai penemu NLP atau bahasa pemrograman pikiran bawah sadar merupakan penemuan revolusioner terhadap teknologi pikiran.

    Otak kita ibarat komputer super canggih, hanya saja kalau kita tidak tahu bagaimana cara memprogramnya ibarat komputer yang hanya digunakan untuk mengetik saja. Mind programing tidak saja diaplikasikan dalam bidang ”NLP-Hypnotherapy” saja, namun juga dapat dengan mudah mengatasi penyakit psikis seperti psikosomatis, insomnia, break the fear, phobia (phobia ketinggian, phobia ular,phobia gelap dll) sulit konsentrasi, penyakit seks yang berkaitan psikis. Selain untuk therapy dua ilmu itu juga bisa dikombinasikan guna pemotivasian dimana orang bisa menghilangkan rasa takut dengan hanya berjalan di atas api tetap bugar tanpa trik atau magic. Untuk firewalk kemudian dipopulerkan oleh Anthony Robbin pelatih sukses no 1 di dunia yang melatih pemimpin top dunia seperti Bill Clinton, Nelson Mandela, Lady Diana, Andrew Agasi dll. Manfaat lain juga bisa digunakan untuk membangkitkan semangat kepemimpinan, mempermudah penjualan melalui hypnosis for selling, juga pemotivasian olahraga hypnosis for sport. Dengan mengusai mind programing, hukum hukum pikiran bawah sadar menjadikan goal mudah dicapai.
    Hipnosis Lucu Lucu

    Sedang untuk entairtainment hypnosis relatif baru masuk Indonesia setelah beberapa TV nasional menayangkan tayangan hypnosis untuk hiburan. Dan semuanya itu ilmiah. Meski baru belia masuk ke Indonesia teknologi pikiran bawah sadar itu, sangat dahsyat guna memperbaiki komunikasi, kepercayaan diri, persuasi . Dan perlahan lahan namun pasti sudah membawa ratusan orang menjadi sukses luar biasa ketika menerapkan ilmu pemrograman otak bawah sadar ini atau mind programing
    Apakah hipnosis itu ?

    1. Proses Psikologis berupa peningkatan kesadaran dari conscious mind ke subconscious mind yang menciptakan hasil Fisiologis, dan bisa dipergunakan untuk mereprogram ulang pemikiran negatif menjadi positif yang berdampak luar biasa bagus bagi pikiran dan kebiasaan kita, saat gelombang otak kita pada alfa dan theta.
    2. Sebuah alat untuk memfasilitasi perubahan dari alam pikiran bawah sadar.

    Ternyata Hypnosis adalah suatu science ilmiah bahkan sejak tahun 1955 di Inggris dan tahun 1958 di USA sudah resmi diterima sebagai complementary therapy.
    Belajar Hypnosis Mudah

    Dulu belajar hypnosis membutuhkan waktu lama, namun seiring dengan kebutuhan praktis. Pelatihan Hypnosis fundamental dengan output bisa melakukan selfhealing bisa melakukan yang lucu lucu, bisa menidurkan orang dalam 5 hitungan dsb. Bisa dikuasai hanya dalam enam jam pelatihan. Kurikulum belajar hypnosis sehari ini hampir dilakukan seolah kurikulum nasional belajar hypnosis dasar. Di sini Anda akan memahami bagaimana gelombang di otak dan mekanisme kerjanya mulai dari gelombang beta, alfa, theta dan delta. Lebih penting bagaimana caranya merubah frekuensi gelombang tersebut dan bagaimana memanfaatkannya baik untuk hiburan maupun untuk penyembuhan dasar. Selama pelatihan ini tidak ada unsur magic, penggunaan makluk halus, attunment atau pengisian, bebas mistik maupun istilah lain yang sejenis. Semuanya disampaikan dan dipraktekkan secara ilmiah.

    Setelah ikut pelatihan Hypnosis Fundamental dengan metode langung praktik maka Anda bisa :

    1. Menghipnotis orang lain, atau menidurkan dalam tiga hitungan, membuat orang kaku seperti baja, membuat orang kesemutan dalam tiga hitungan, membuat orang bisa berbahasa planet dan hiburan lucu lucu lainnya.
    2. Menghipnotis diri sendiri untuk relaksasi dan penyembuhan.
    3. Tahu caranya memprogram pikiran bawah sadar bagi diri sendiri dan anak anak kita (hypnosis for familly).
    4. Memperbaiki kepercayaan diri dan kualitas komunikasi kita
    5. Bisa menjadi profesional hypnotis untuk hiburan dengan fee atau honor yang lumayan.
    6. Tahu bagaimana menghindari dan melawan kejahatan GENDAM.
    7. Bisa melakukan sugesti therapy dasar. ( untuk sebagai profesional hypnotherapist masih ada kelanjutannya.)

    Siapakah yang harus mengikuti pelatihan ini ?

    Para Direktur, eksekutif maupun manager yang ingin lebih komunikatif dan bisa memberikan hiburan dan motivasi bagi anak buahnya, para Dosen, Guru, pemimpin informal yang ingin meningkatkan kualitas komunikasi dan relasi. Dokter, psikolog maupun psikiater yang ingin menambah wawasan.Para mahasiswa, pelajar maupun siapa saja yang ingin bisa menjadi penghipnotist. Syarat peserta tidak memble alias bisa berkomunikasi.
    Lalu Dimana Tempat Belajar Hypnosis ?

    Alfa Omega NLP-Hypnocenter adalah salah satu center mind programming yang memberikan pelatihan hypnosis dari nol sampai berbagai tingkat termasuk menjadi trainner hypnosis. Training hypnosis sudah demikian rutinnya hampir tiap minggu dan saat ini sudah mencapai angkatan XXVII. Training akan difasilitatori oleh Yus Santos., yang juga certified hypnotherapist dan Certified Firewalker. Jika Anda menginginkan jadi hypnosis hubungi kami di (email visible only to moderators and staff)
    Gratis Konsultasi

    Sebagai pelayanan kami terhadap masyarakat yang ingin mengetahu berbagai manfaat dan faedah tentang mind programing dan hypnosis atau hypnotherapi. Silahkan datang ke center kami dan anda bisa mendapatkan jasa konsultasi Graaaaaatiiiiiiiiiiissssss Hubungi kami ”Alfa Omega NLP-Hypnocenter” Ruko Mangga Dua Bloka A9-2 lantai 3 telp (031)60379699-08165435842 faks (031)8416995

    Yus Santos, MM CHt
    http://yussantos.wordpress.com

  • The topic ‘belajar hypnosis mudah’ is closed to new replies.